Jumat, 28 Maret 2014

who am i ?

aku Meida Lestari Hadi... teman-teman memanggilku just Mey or Memey or meme... arti dari nama itu bisa diartikan sebagai anak gadis dari pak Hadi yang lahir pada bulan mei dialam semesta. hahahaa.... atau mngkin karena bapak dan ibu saya pencinta sejarah kemerdekaan RI. yang mana... meida seperti nama tentara jepang yang membantu indonesia dalam kemerdekaan, yaitu Laksamana Maeda.. dia memberikan rumahnya kepada Sayuti Malik untuk mengetik teks proklamasi. maybeeee.....

aku lahir di Banjarmasin, 1 mei 1992., aku lahir pada malam jum'at pada pukul 1 pagi.. aku anak pertama dari 3 bersodara, aku punya 2 adik-adik yang sangat cantik.. kami keluarga yang cukup bahagia... heehee.. 

aku dulu bersekolah di TK. Almutaqien pada tahun 1996, kemudian lanjut ke SD Muhammadiyah 5 pada tahun 1998-2004, lanjut ke SMP Negeri 3 Banjarmasin pada tahun 2004-2007, dan... yang terakhir ini saya jalani adalah kuliah di STIKES MB,,,,

*continued*

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates